Downbook’s Blog

Babad Bendesa Mas

Posted on: Desember 7, 2008

Babad Bendesa Mas.doc

18 Tanggapan to "Babad Bendesa Mas"

Mohon ijin, diperbolehkan untuk mengunduh/download tentang Babad Bandesa Mas. Atau kalau bersedia mengirim ke email saya di iemwira@yahoo.com
Saya ingin tahu sejarah leluhur, yang masih terasa kabur. Tetapi saya tetap berpijak pada pura Taman pule, pura Bukjambe, pelinggih ibu Bendesa Mas di Griya Gede di Mas.
Mungkin dari dokumen yang anda miliki, lebih memperjelas sejarah leluhur saya.
Terimakasih
Hormat Saya

Made Wirawan (iemwira@yahoo.com)

Om Swasti Astu

Jika memang bisa diperoleh dengan gratis tolong kirimkan ke email saya Babad Bendesa Mas ini

Om santi Santi Santi Om
Suksma

Kepada saudara Purnajaya,
saya punya babad Bendesa Mas yang saya peroleh dari orang tua saya berupa lontar beberapa puluh lembar, dan sudah mulai dimakan rayap lontar. dan

Pamancangah Dalem Kramas yang berisi Bandesa Mas yang saya peroleh dari saudara bandesa mas ketika sembahyang di pura peninggalan Ida Pedanda Bukyan, anak ke tiga dari Ida Buk Jambe, di banjar Bluangan, kecamatan Perean, Tabanan. Yang sekarang keturunan Ida Pedanda Bukyan ada di Griya Intaran delod peken Sanur.

saya berusaha membaca aksara bali tersebut dan saya salin dengan bahasa latin. sekarang belum selesai he…he masih sibuk nulis yang lain.

Besok kalau dah selesai boleh deh untuk share. kirim email aja ke saya di iemwira@yahoo.com. saya sudah baca ringkasan babad bandesa mas yang dikirim teman di web ini.
Saya jadi merasa tak perlu mengetahui asal sebelum adanya Bendesa Mas, karena tak ada satupun sumber menjelaskan secara rinci dari keturunan siapa bendesa mas itu.

Oleh karena itulah, saya hanya berpijak pada pura taman pule, pura buk jambe, dan pedarman Bandesa Manik Mas. sedang yang lain hanya sesuai kemantapan hati saja.

Saudara Purnajaya, ini saya telah menyelesaikan tulisan Babad Bandesa Manik Mas, dapat diakses pada alamat berikut:

http://iemwirawan.wordpress.com/babad-bandesa-manik-mas/

semoga bermanfaat.

minta dikirim babad bandesa manik mas ke email suratamade@yahoo.co.id. terima kasih

Ada yang punya silsilah raja-raja bali gak?…. kalau ada share dong please!
Matur Suksema!

minta tolong dikirimkan Babad Bendesa Manik Mas ke email saya, agar saya lebih jelas lagi tentang kawitan saya.

Terimakasih

Om, Swastiastu !!

Jika boleh secara gratis mendapatkan babad bendesa mas ini, tolong kirim ke e-mail saya, terima kasih sebelumnya!

om swastyastu,

jika boleh, tolong kirimkan babad bendesa mas yang ada di beraban tanah lot, biar semuanya saya rasakan lebih jelas, soalnya sampai sekarang saya masih binggung, yang di beraban itu keturunan bendesa manik mas dari arya siapa ato keturunan yang mana… terima kasih..

om shantih, shantih,shantih om

kalo bisa tolong dikirim lewat email saya, wayansemudra@yahoo.com.

suksme

Bapak / Ibu yang kiranya bisa memberikan sedikit silsilah ato semacamnya tentang babad bendesa manik mas.. mohon bantuanya. to via email saya ke dedet_coul@yahoo.co.id. terimakasih sebelumnya

saya buka blogs tentang bendesa mas tidak bisa di buka…. tlong kirimkan saya babad bendesa mas atau kasi saya situs resminya!!!!!!!!

SAYA INGIN TAU TENTANG BABAD BENDESA MANIK MAS,SAYA BESAR DIRANTAUAN SAYA TIDAK TAU MAU MEMULAI DARI MANA, BAGI YANG BERSEDIA TOLONG SHARE KE SAYA DI SUDIRNAM@OVI.COM

swastyastu
link yang di atas sudah tidak berlaku lagi . . . tolong diperbaiki atau kirim ke email saya sumadiyasa@hotmail.com

Om Swastiyastu
Tyang jagi metaken,,napi kaitan atau hubungan antara Pure Taman Pule di mas,,,dengan Dadya santhi di tibe kauh payangan,,! Karena saya juga keturunan Pasek Bendesa Mas, tetatapi Keluaraga saya Belum pernah Tangkil di Pure Taman Pule! Mohon penjelasan bagi yg mengetahuinya! Suksma! Om Santih,Santih,Santih Om

saya juga kabur tentang sejarah yang sebenarnya, saya juga pretisentana bendesa manik mas yang tercecer di abiansemal sampai saat ini saya punya pura peninggalan pura panambenan bagaimana kisah yang sebenarnya. mohon di informasikan lewat email saya , timpus.lagistruk@yahoo.com.

The following article, “Babad Bendesa Mas « Downbook’s Blog” reveals the fact that you really fully understand just what you are talking about!
I fully agree with your blog. Many thanks ,Edmundo

Terima kasih banyak, dari seorang Perancis yang terpesona Bali dan anaknya dan sejarahnya dan kehidupannya hari-harian. Super kerja yah !

Berikan Balasan

Selamat datang

Anda bisa mengunduh ebook dalam berbagai format di sini sepuasnya, cukup "membayarnya" dengan mengisi buku tamu. Jika ada pihak yang terganggu dengan keberadaan blog ini beserta isinya, harap menuliskannya di buku tamu. File-file ini saya dapatkan dari berbagai situs dan teman-teman yang pegandrung buku. Terima kasih atas semua pihak yang secara langsung atau tidak telah berkontribusi.

Pengunjung

  • 3,928 hits
boss-mails.com
honestptr.com

Arsip data

Terlaris

  • Tidak ada

Perangkat lunak

Untuk membaca file berformat "lit" silahkan unduh perangkat lunaknya di link ini:MSReaderSetupUSA.rar Untuk mengubah file MS Word menjadi file berformat "lit" unduh di sini: WordRMR software untuk buat file lit.zip Unduh software Docreader untuk membaca file berformat "pdb" di sini: DocReader (software untuk baca pdb).zip
free counters Reference Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryAdd to Technorati Favorites
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

